Masa depan Dzeko di Roma akan diselesaikan pada 31 Januari – Di Francesco

Masa depan Dzeko di Roma akan diselesaikan pada 31 Januari – Di Francesco

Pelatih Roma Roma Eusebio Di Francesco tidak kehilangan masa depan Edin Dzeko di klub tersebut di tengah ketertarikan yang dilaporkan dari Chelsea, dengan situasi yang harus diselesaikan pada saat bursa transfer ditutup.

Dzeko telah muncul sebagai target transfer untuk membela juara Liga Primer Inggris Chelsea, yang bertekad mendatangkan dukungan bagi pemain depan Alvaro Morata.

Roma dan Chelsea belum mencapai kesepakatan, meski ketertarikan dari Inggris diyakini mendinginkan striker berusia 31 tahun itu.

Setelah bermain 90 menit penuh dalam kekalahan 1-0 Roma di kandang Sampdoria di Serie A pada hari Minggu, Di Francesco mengatakan masa depan Dzeko akan menjadi lebih jelas pada hari Rabu.

“Yang memberi saya malam tanpa tidur adalah penampilan di 25-30 menit pertama dan gagal memasukkan bola ke gawang,” kata Di Francesco kepada Mediaset Premium.

“Sedangkan sisanya, yang akan diselesaikan pada 31 Januari.”

Mantan bintang Manchester City Dzeko ini telah mencetak 39 gol Serie A sejak awal musim lalu, termasuk 10 istilah ini.

Ditanya tentang Dzeko sebelum kekalahan Roma di ibukota Italia, direktur Monchi mengatakan: “Negosiasi adalah hal yang normal saat jendela transfer terbuka Saya berbicara dengan pelatih setiap hari, kita selalu bersama. Sudah normal ketika jendela ditutup, kita semua sedikit stres, terutama menjelang pertandingan.

“Kami sangat senang dengan cara pelatih bekerja dan memahami gerakan yang dibuat klub.

“Saya melihat Dzeko di ruang ganti … jadi kita berada dalam situasi yang sama seperti hari-hari lainnya. Kami tenang dan bahagia dia ada di sini, semoga dia terus membangun permainan terakhir dan mencetak gol lain.

“Orang-orang bertanya tentang segala hal kecuali pertandingan. Saya tahu pasar membuat berita, tapi kita semua berkonsentrasi pada pertandingan.”

Monchi menambahkan: “Situasi Edin bukanlah sebuah kesulitan, Edin ada di sini, Edin bermain melawan Sampdoria pada hari Rabu dan dia bermain malam ini Kami berada dalam situasi yang sama seperti delapan hari yang lalu, saya pikir ketika seorang sutradara berbicara di Italia, orang percaya kepadanya, Tapi ternyata aku harus mendapatkannya! “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *